Selasa, 03 Juli 2018

LAUNCHING PIN AKTIVASI JUMBO OLIVE ZAITUN

Promo dahsyat launching pin aktivasi untuk mempercepat perolehan reward dari bisnis olive zaitun.Bagi anda yang sudah bergabung di bisnis oliver zaitun saya ucapkan selamat karena sudah berada di kendaraan yang tepat.
Perusahaan ini dibuat untuk jangka panjang dan hebatnya lagi selalu memunculkan ide baru yang sangat pro member.Baru-baru ini bisnis olive zaitun meluncurkan program super duper yaitu dengan launchingnya pin aktivasi JUMBO.
Dengan cara kerja yang cukup mudah yaitu dengan hanya menceritakan atau mengajak orang untuk hidup sehat dan hemat maka anda akan berpotensi mendapatkan penghasilan luar biasa dari bisnis ini.
Mengusung produk berkualitas premium akan menjadi daya ungkit tersendiri karena orang akan lebih mudah untuk melakukan pembelanjaan ulang setelah merasakan manfaatnya.Tidak diragukan lagi bahwa bisnis ini sangat menggiurkan apalagi dengan program baru yang akan mengguncang dunia network tanah air.
Dalam waktu dekat perusahaan akan mendapatkan surat ijin usaha penjualan langsung(SIUPL).Jadi bagi anda yang mencari bisnis dengan jenjang karir jangka panjang adalah pilihan yang tepat untuk segera bergabung dengan bisnis Dxplor Duta Media(olive zaitun community).
Bagi anda yang belum mengetahui profil perusahaan ini silakan anda bisa membaca di artikel kami.
PROFIL PERUSAHAAN OLIVE ZAITUN

Semoga informasi ini bisa bermanfaat terlebih lagi menjadi solusi untuk menjadikan keadaan finansial keluarga anda menjadi lebih baik.

PROGRAM REWARD PIN JUMBO OLIVE ZAITUN:

- Cukup mengembangkan jaringan 7 kiri dan 7 kanan maka anda berhak untuk mengikuti trip ke Korea (GRATIS).
Periode pencapaian sampai 30 september 2018.

- Mengembangkan jaringan 150 kiri dan 150 kanan maka anda akan mendapatkan 1 unit Honda BRIO + BPKB.
Periode pencapaian sampai 31 Desember 2018.  

Program promo reward di atas jika tidak tercapai maka anda masih berhak mendapatkan Honda Brio di program reward reguler yaitu dengan mengembangkan 200 kiri dan 200 kanan.
Artinya program reward ini tidak berbatas waktu,hanya dengan menjual produk dengan aktivasi Pin Jumbo maka anda akan mendapatkan reward yang luar biasa. 

Untuk daftar bisnis olive zaitun silakan KLIK DI SINI  

Demikian informasi mengenai LAUNCHING program pin aktivasi JUMBO bisnis olive zaitun.
KABAR GEMBIRA ini kami harap bisa anda manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: